Senin, 24 Oktober 2016

Sinopsis Mohabbatein di Antv



Sinopsis Mohabbatein di Antv - Disamping itu pernikahan Shagun serta Ashok juga bubar. Ashok coba mendekati Mihika (adik Ishita). Mihika sendiri telah bertunangan dengan Mihir (adik Shagun). Sampai kini Mihir memperlakukan Raman sebagai kakaknya serta menghormatinya. Ashok lakukan suatu hal pada Mihir sampai dia dapat meneror Mihika. Serta selanjutnya Mihika berpisah dengan Mihir serta menikah dengan Ashok lantaran menginginkan menyelamatkan Mihir.

Shagun yang sudah berpisah dengan Ashok coba semua tipu daya untuk menghancurkan pernikahan Raman serta Ishita namun usahanya senantiasa tidak berhasil. Sedang Mihir pada akhirnya menikah dengan Rinky yang tidak lain yaitu adik Raman.

Sinopsis Mohabbatein di Antv - Sesudah demikian saat Mihika membuka kebenaran argumen dia menikah dengan Ashok serta kemudian Mihika juga menceraikan Ashok. Shagun sendiri telah jadi wanita yang baik serta menikah dengan seseorang dokter bernama Dokter Manoj Paul. Ishita lakukan konsultasi kehamilan serta program bayi tabung pada Dokter Manoj Paul sampai pada akhirnya dia hamil. Namun Ishita alami keguguran waktu dia alami kecelakaan serta pada akhirnya Shagun bersedia jadi ibu pengganti untuk bayi Ishita lewat program bayi tabungnya.

Sinopsis Mohabbatein - Ada seseorang pengacara baru bernama Nidhi Chabra yang menginginkan membalaskan dendam kematian ayahnya pada Raman. Dia bikin Ishita ikut serta dalam satu masalah pembunuhan serta berpura2 jadi pengacara Ishita. Namun Raman tahu bila Ishita tak bersalah serta dia berprasangka buruk pada Nidhi lantas coba menyelidiki mengenai Nidhi dengan berpura2 jatuh cinta pada Nidhi. Selanjutnya Raman memperoleh kebenaran bila Ishita tak bersalah. Nidhi sendiri bakal di tangkap namun dia melarikan diri.

Source : http://sinopsisfilm21.com/sinopsis-mohabbatein-episode-terakhir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar